Di balik harapan

Kita sering menjumpai kasus d masyarakat berkaitan dgn merebaknya hubungan lawan jenis yang berujung kegagalan menuju ijab kobul..
Bnyak faktor yang menjadi sebab patah d tengah jalan hubungan yang d bungkus sehidup semati ketika awal2 menjalin hubungan. 2 belah pihak dadakan menjelma menjadi manusia sempurna d mata satu sama lain..
 Dgn harapan saling terpesona dan saling merasa beruntung bsa d persatukan. Namun seiring waktu janji2 yang d lontarkan perlahan mulai turun, kesempurnaan semu yang di wujudkan juga mulai pudar.. Sbnarnya problemnya

Karena akad awal menjalin hubgan tdk untuk nikah (hanya pengakuan publik saja,coba2,bhkan trparah orientasinya asah kemampuan brhubungan dgn sebanyak2nya biar d kata hebat). Alesan lain adalah tdk seriusnya mempersiapkan diri menuju rumah tangga indikatornya adalah tiap ktmu yang d bahas hanya hal2 awang2 atw janji2 yang tdk realistis..

Maka ktika hubungan itu d lanjutkan justru malah menambah masalah satu sama lain dan malah memunculkan  masalah-masalah baru yang seharusnya tidak menjadi masalah ...