Catatan kecil warga lemah ireng ku



Hari kamis 29 nov 2012 di desa kami lemah ireng ada kejadian yang seumur-umur kami tinggal di desa lemah ireng baru kami alami.ada sekitar 300san lebih aparat masuk desa kami dan sangat mengagetkan seluruh warga lemah ireng yang mayoritas adalah petani ,buruh dan rakyat kecil.Tentu saja kejadian pada hari itu sangat mencabik-cabik mental semua warga lemahireng terutama warga yang lahannya terkena jalan tol.


Rekaman kejadian pada saat alat berat mulai merangsek lahan warga dan sejumlah pemilik tanah tidak terima dengan tindakan itu..









kabar terakhir dari warga yang lahannya terkena proyek jalan toll ternyata belum di bayar seperserpun. terang saja warga bersikukuh mempertahankan lahannya bahkan sampai ada yang menangis bisteris ketika alat berat mulai bergerak menuju lahannya.. semua warga yang berada d lokasi cemas dan kawatir akan terjadi kerusuhan. ketika jam 08;00 sudah mulai memanas karena alat berat sudah siap untuk mengobrak abrik lahan wtp yang belum di bayar sesuai harapan warga yang terpaksa terkena proyek toll.




terjadi karusuhan karena warga secara sadar diri bahwa telah terjadi pengrusakan terhadap lahannya dan yang lebih menegangkan banyak wanita yang histeris dan yang laki-laki hilang kesabaran melihat tindakan aparat yang ngawur terhadap warga sipil yang tidak pernah mengalami kejadian seperti itu...