Untuk Semua NON-MUSLIM

Untuk Semua NON-MUSLIM orang-orang yang memiliki ide-ide buruk tentang Islam dan Muslim: 
1 - Siapa yang menyebabkan pertama dan perang dunia kedua? dan yang membunuh jutaan orang tak bersalah karena mereka perang buruk?? 
2 - Siapa yang menyerang Jepang oleh SENJATA NUKLIR dan menewaskan ribuan jika tidak jutaan orang yang tidak bersalah?? 
3 - Siapa yang membunuh 20 JUTAAN orang Australia Aborigin yang merupakan penduduk asli dari Australia benua dan pulau-pulau terdekat?? 
4 - Siapa yang membunuh LEBIH DARI 100 JUTAAN Red Indian di Amerika Utara, dan menewaskan LEBIH DARI 50 JUTAAN MEREKA di Amerika Selatan? 
5 - Siapa yang membawa LEBIH DARI 180 JUTAAN ORANG AFRIKA SEBAGAI BUDAK DAN 77 % DARI MEREKA ORANG YANG MATI DI INNOCENT JALAN, DAN YANG DILEMPAR DI Samudera Atlantik?? 
6 - Siapa yang membunuh LEBIH DARI 3 JUTAAN ORANG DI INNOCENT PERANG VIETNAM?? 
7 - Siapa yang membunuh JUTAAN MUSLIM DI Bosnia dan Herzegovina, Kosovo , Chechenia, Spanyol, Palestina, Lebanon, Afghanistan, Irak, Myanmar / Burma, Indonesia, dan dalam semua Islam / Arab negara ketika mereka diduduki oleh negara-negara Eropa ....?? 
Mari kita Irak sebagai contoh: George Bush & Tony Blair mengatakan bahwa Irak telah melarang senjata pemusnah massal, mereka mengirim para ahli untuk mencari mereka "senjata" dan mereka tidak menemukan apa-apa, tetapi Bush & Blair bersikeras untuk menyerang Irak. Apa hasilnya? Lebih dari 1,5 Juta orang tak bersalah tewas, The ekonomi Irak dan infrastruktur hancur, dan Amerika Serikat kehilangan ribuan tentara dan miliaran dolar, Dan NO senjata pemusnah massal dilarang ditemukan. Jangan lupa bahwa Amerika Serikat memiliki ribuan senjata Nuklir & Hidrogen, dan Inggris memiliki ratusan! Tapi tidak ada yang diduduki mereka.! 
Mengenai 11 September 2001: BUKAN Muslim yang menyerang Amerika Serikat dan di sini adalah bukti di sini adalah film Amerika yang disebut "Loose Change" tentang 9/11: https://www.youtube.com/watch?v=cDriLNaY0cg . SEMUA MEREKA YANG BURUK KEJAHATAN DILAKUKAN OLEH NON-MUSLIM ORANG . SO berhenti memperlakukan ORANG INNOCENT Dalam Islam itu benar-benar DILARANG untuk membunuh orang. Semua nabi dari Adam sampai Muhammad memiliki misi yang sama "Untuk memberitahu kepada orang-orang bahwa ada HANYA SATU ALLAH dan orang-orang harus menyembahnya, Untuk melakukan apa yang dia inginkan, dan untuk menghindari apa yang dia tidak ingin ... "Sekarang jika Anda ingin langit, Anda harus menjadi seorang Muslim, orang Yahudi yang akan masuk surga adalah orang-orang Yahudi yang riil sebelum kedatangan agama Kristen, Dan orang-orang Kristen yang akan masuk surga adalah orang-orang yang adalah Kristen sejati sebelum kedatangan Islam.Jika Anda membaca dan memahami Al-Qur'an dengan seksama, saya 100% yakin Anda akan menemukan jawaban atas semua pertanyaan Anda, Anda akan masuk Islam, Dan Anda akan memohon Allah untuk mengampuni Anda untuk setiap menit Anda hidup sebagai seorang non-muslim. Ribuan jika tidak jutaan orang di seluruh dunia Islam setiap tahun, ada yang memaksa mereka untuk masuk Islam, tetapi ketika mereka memahami Islam yang sesungguhnya, mereka mengkonversi ke it :) INGAT: MUSLIM TIDAK PENJAHAT, Mereka adalah KORBAN, Mereka sekitar 1,6 miliar orang dan mereka tidak memiliki anggota tetap Dewan Keamanan, Jika orang Kristen memiliki 4 anggota tetap Dewan Keamanan dengan hak veto (USA, Uk, Perancis, dan Rusia)!! Apakah ini demokrasi?? TERIMA KASIHhttp://www.youtube.com/watch?v=nv2g2litVKA - Allahu - Sami Yusuf