Pembangkang OPINI

Benarkah opini yang terbentuk saat ini benar-benar yang sesuai fakta atau kah emang sengaja di pelintir beberapa pihak saja yang notabenenya punya tujuan tersembunyi  yang mereka punya target dan ke arah mana kekuatan opini itu sudah menyebar luas kepenjuru masyarakat luas.

kalau kita mau jeli ada beberapa opini yang secara sengaja di munculkan dan di paksakan di tengah-tengah umat saat ini tujuanya untuk apa? ya jelas demi kelangsungan atau kelancaran progam agenda besar oknum tersebut.Lalu kenapa masyarakat tidak tahu hal ini.... sebenarnya banyak yang sudah mencium gelagat ini tetapi mereka tidak mempunyai kekuatan yang bisa untuk menghambat atau menghilangkan opini ngawur yang memaksakan itu tadi. 
Karena mereka punya dana yang besar untuk memunculkan opini subyektif jadi di titik - titik kunci media mereka telah menguasahi bahkan media cetak,elektronik,dan media lainya berada dalam kendali mereka. kok bisa ... sebabnya mereka punya dana yang besar.

Lalu apa pentingnya opini kok sampai mereka mau mengucurkan dana yang sangat besar.
kekuatan opini sangat menguntungkan mereka karena kalau setiap saat masyarakat di suguhi opini tertentu dan di mana mana hanya opini itu lama kelamaan opini tersebut bisa di terima di tengah-tengah masyarakat MESKIPUN opini tersebut TIDAK BENAR DARI SISI KEBENARAN.


INGAT PEPATAH....
"SESUATU YANG SALAH APABILA DI LAKUKAN SECARA TERUS MENERUS DAN DI LAKUKAN BANYAK ORANG MAKA SEOLAH-OLAH MENJADI BENAR"

Dan itulah tujuan besar mereka yaitu secara tidak langsung arahanya adalah meminta persetujuan masyarakat agar kegiatan mereka di benarkan semua orang dan syukur syukur bisa di dukung bahkan melibatkan diri dalam progam mereka.