Sangpembangkang


ASSALAMUALAIKUM........... Mungkin istilah ini terdengar risi di telinga kita semua.Memang sangpembangkang sendiri bermakna bias atau bisa bermuatan buruk atau juga bermuatan baik.Untuk itu mari kita kaji sejenak makna atau maksud dari kata SANGPEMBANGKANG itu sendiri.

Penulis sangat yakin dan memaklumi bahwa siapa saja kalau membaca atau mendengar kata sangpembangkang pasti konotasinya buruk,Namun alangkah bijak apabila kita belajar menilai atau menjustifikasi apapun tidak semudah itu.tetapi kita harus tahu dulu latar belakangnya apa? maksudnya apa? Dan kenapa kok penulis menggunakan istilah tersebut(apa gak ada istilah lain yang lebih baik.lebih mulia,atau setidak-tidaknya pakai istilah yang berkonotasi baik)... heee...biar agak beda dari yang lain...

Namun di sini kami bermaksud mengubah persepsi tersebut karena kalau membangkang kepada kemungkaran tentu saja malah di anjurkan sebaliknya kalau membangkang kepada hukum allah adalah sangat tidak anjurkan. Kalau kita membangkang terhadap allah berarti kita tunduk terhadap syetan tapi sebaliknya kalau kita membangkang terhadap syetan berarti kita tunduk kepada ALLAH SWT. Bagaimana sudah ada gambaran tentang alasan mengapa kata sang pembangkang menjadi judul atau nama situs ini... 

Dalam situs sangpembangkang ini menyajikan berbagai kategori yang bernuansa pembangkangan juga sesuai ciri khas dari situs sangpembangkang itu sendiri.. kalau ingin mengetahui tentang opini yang berkembang di masyarakat makaa masuklah dalam kategori pembangkang opini atau masalah berita tau mungkin budaya masuklah dalam kategori pembangkangbudaya,ada juga kategori sejarah yang mengupas dan menelisik sejarah-sejarah yang tidak sesuai fakta sebenarnya dan di pembangkangsejarah ada pembahasannya.. 

Ada juga pembangkangnews yaitu memuat berita yang tidak sesuai fakta,dan yang terakhir pembangkangumum .Untuk pembangkang umum sendiri cakupanya lebih luas karena kita tahu lah bahwa kalau mau jeli banyak sekali yang ternyata tidak sesuai fakta sebeenarnya karena alasan kepentingan oknum atau mungkin pencitraan yang bertujuan menutupi kesalahan..


   Jadi pembangkangOPINI adalah tidak tunduk kepada opini-opini yang mengarah terhadap ketundukkan kita terhadap iblis karena telah beredar berbagai macam opini atau berita yang beredar di masyarakat kita tapi sesungguhnya malah membuktikan kalau kita mengikuti opini tersebut malah menjauhkan kita dari ajaran ALLAH SWT yaitu ISLAM.Banyak opini-opini yang sengaja di munculkan di tengah masyarakat yang sebenarnya itu hanya isu yang bertujuan untuk mengerdilkan islam sehinggga semua orang menjadi phobia dengan islam.

Contoh sederhana adalah KB dan fenomena teroris..







 Lalu pembangkangSEJARAH adalah menolak dengan tegas tentang sejarah - sejarah yang sengaja di putar balikkan oleh orang orang atau kelompok apapun di manapun baik itu atas nama kebebasan atau juga bahkan atas nama islam itu sendiri yang tidak senang dengan ISLAM dalam hal ini adalah ZIONIS atau siapapun yang tidak suka dengan islam(iblis dalam arti yang selalu menjerumuskan umat islam agar tidak tunduk terhadap syariat ISLAM. 
contoh kecilnya adalah...



Untuk pembangkangNEWS atau berita di maksudkan untuk membantah berita-beritaa yang di sebarluaskan oleh media-media baik itu media cetak maupun elektronuk yang tujuan utamanya untuk pembodohan masyarakat atau hanya untuk mengalihkan perhatian masyarakat terhadap kebenaran berita yang sebenarnya terjadi. SEBENARNYA BANYAK SEKALI BERITA YANG SEBENARNYA BERITA ITU DI PELINTIR UNTUK KEPENTINGAN OKNUM-OKNUM YANG SEHARUSNYA BERSALAH DALAM KASUS TERTENTU..
Contoh sekilas...




Sedangkan pembangkangBUDAYA adalah bantahan tentang budaya-budaya yang sebenarnya bukan milik kita tetapi di paksakan untuk kita jalani atau budaya yang seharusnya milik kita tetapi di klaim pihak lain..

Sekilas ada pertanyaan singkat... jilbab itu budaya arab atau budaya islam... sebaliknya pakaian minimalis itu budaya timur ataukah budaya barat... tidak usah di jawab karena kaalau kita sadaar diri bahwa kita itu muslim dan berada di timur pasti akan menjadi salah satu bagian dari istilah pembangkang budaya.

Untuk pembangkangUMUM adalah dalam segala hal apapun itu bentuknya kalau berlawanan dengan kebenaran atau bertentangan dengan syariat islam harus di luruskan . contohnya banyak sekali di sekitar kita.
..


kesimpulan dari semua itu adalah sangpembangkang di sini maksudnya usaha pembangkangan atau ketidaksetujuan terhadap apaapun yang tidak benar sesuai syariat islam.

MUDAH-MUDAHAN BISA MENJADI REFERENSI BAGI KITA SEMUA UNTUK TETAP BERPIHAK KEPADA KEBENARAN SEJATI YANG KEBENARAN SEJATI ITU HANYA PADA JALAN YANG LURUS YANG TELAH DI GAMBARKAN DALAM ALQURAN .

WAASSALAM.....

........SALAM SANGPEMBANGKANG.................