muslimah saat ini


Sadar atau tidak sadar bahwa fakta di lapangan telah terbukti bahwa dari segi lahir sosok wanita yang taat pada islamnya tercermin dari cara berpenampilan,meskipun penampilan seseorang belum akurat untuk menjustifikasi kalau seseorang itu sudah menjalankan perintah allah.Namun minimal sebagai patokan kita kalau penampilan seseorang itu mencerminkan seberapa serius orang itu berusaha mewujudkan keimannya di kehidupan sehari-harinya. seorang laki-laki mungkin tidak terlalu jadi pembahasan serius karena seorang laki-aki memakai pakaaian yang umum di kenakan masyarakat kita sudah menutup aurat .Yang sangat perlu menjadi pambahasan di sini adalah penampilan seorang wanita yang sudah akhil baligh. perempuan dalam islam DI WAJIBKAN menutup auratnya dari ujung kaki sampai ujung rambut dan yang boleh terlihat hanya telapak tangan dan wajahnya saja.seperti inikah sosok peremuan muslimah yang di maksud solekhah dari segi panampilannya.muslim-girls-with-flower





Setiap lelaki yang waras siapapun dia terlepas dari status sosial apapun bahkan yang berlabel bajiingan sekalipun pasti mendambakan sosok istri yang solekhah. apalagi seorang laki laki yang alim.
wanita-muslimah-sebaik-baik-perhiasan-dunia-1024x682Namun pertanyaannya sekarang adalah?Masih adakah sosok PEREMPUAN idaman setiap lelaki itu pada zaman sekarang ini..       Kita semua tahu dan paham betul bahwa pada saat ini yang kata orang adalah zaman edan sangat sulit sekali menemukan sosok perempuan yang bangga dengan jilbabnya.Bangga dengan sholatnya.bangga dengan feminimnya dan bangga dengan kemuslimahannya. kebanyakan wanita saat ini sangat bangga ketika sudah bisa memamerkan lekuk tubuh atau kemolekan tubuhnya dengan mengumbar auratnya di muka umum.    wanita-191x195

  Bahkan kalau masih ada yang memakai jilbab itupun pada awal -awal saja ketika belum bergaul dengan dunia luar atau belum mengenal mode yang lagi ngetrend pada saat itu.Banyak fakta terungkap ketika seorang gadis kampung yang lugu dengan jilbabnya merasa kecil hati dan tidak PD tatkala di ejek sekelilingnya karena di kata anak kampungan bukan gadis modern .Apalah itu norak atau kuno atau gadis yang sok suci atau apalah istilahnya.

Atau ada juga gadis lulusan PONPES yang menjadi liar ketika sudah keluar dari pondok karena mengikuti ombak jaman edan. soalnya di dunia luar hanya beberapa orang saja berpaham seperti dirinya.